Sukses

Kaleidoskop Citizen Oktober 2017: Cara Ungkap Kepribadian

Artikel-artikel seputar cara pengungkapan kepribadian berhasil menarik perhatian pembaca Citizen6, sepanjang Oktober 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Kepribadian seseorang selalu menarik untuk diungkap. Cara dan metodenya pun beragam, mulai dengan bantuan psikolog hingga cara-cara sederhana yang diyakini ampuh.

Salah satunya dengan mengikuti permainan tebak gambar. Misalnya menebak gambar jenis kelamin sejumlah bayi atau dengan memilih gambar pipa yang mampu mengalirkan air paling cepat.

Artikel-artikel seputar pengungkapan kepribadian itu pun sangat diminati dan banyak dikunjungi pembaca Citizen6, Liputan6.com sepanjang Oktober 2017.

Selain itu, ada juga artikel seputar tempat-tempat tersekstrem di dunia yang ditinggali manusia yang mampu menjadi yang terpopuler sepanjang bulan itu.

Berikut Top 6 Citizen6 sepanjang Oktober 2017:

1. Tempat Terekstrem yang Ditinggali Manusia, Nomor 4 di Indonesia

Acapkali, kita tidak habis pikir dengan kemampuan manusia beradaptasi. Setiap sudut Bumi seolah dapat dijadikan rumah yang nyaman. Dilansir dari Brightside, berikut buktinya:

Selengkapnya..

2. Pilih Pipa yang Airnya Mengalir Tercepat, Ini Kata Kepribadianmu

Setiap pilihan yang kita buat dalam kehidupan sehari-hari, mengatakan sesuatu tentang diri kita. Jenis pilihan tersebut sangat terkait dengan pencarian jiwa dan dapat membantu kamu dalam bereaksi terhadap suatu hal.

Misalnya dari gambar empat pipa tersebut, menurutmu pipa mana yang airnya akan mengalir lebih cepat? Pilihanmu akan menggambarkan siapa dirimu sebenarnya. Jangan terlalu berpikir keras, cukup memilihnya saja.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Cara Mengepal Tangan Ungkap Rahasiamu, Cek di Sini

Setiap orang memiliki karakter dan sifat yang berbeda-beda. Hal tersebut ternyata bisa diungkap melalui berbagai bagian tubuh kita lho.

Ingin tahu bagaimana rahasia kepribadian seseorang? Coba cari tahu bagaimana cara dia mengepal tangannya. Yang perlu kamu perhatikan adalah di mana letak jempolnya saat tengah mengepal tangan.

Nah, berikut beberapa kepribadian yang terungkap dengan melihat letak jempol saat mengepal tangan.

Selengkapnya..

4. Hewan Pertama yang Kamu Lihat di Gambar Ini Ungkap Karaktermu

Setiap orang memiliki karakter dan sifat yang berbeda. Untuk mengetahui karakter seseorang bisa dengan berbagai cara, lho. Salah satunya bagaimana cara kamu melihat sebuah gambar.

Dalam gambar sederhana berikut, kamu akan melihat satu dari dua hal. Ada dua pilihan gambar. Objek pertama yang kamu lihat akan mengungkap bagaimana karaktermu. Berikut dua gambar yang bisa mengungkap bagaimana karaktermu, seperti melansir Brightside, Jumat (20/10/2017).

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

5. Tebak Mana Bayi Cewek? Jawabannya Ungkap Kepribadianmu

Kepribadian seseorang memang selalu menarik untuk diketahui, misalnya melalui gambar bayi berikut ini. Nah, menurut kamu, dari keempat bayi menggemaskan tersebut manakah yang berjenis kelamin perempuan? Salah satu dari empat bayi yang kamu pilih nantinya akan menjawab bagaimana kepribadian kamu lho.

Selengkapnya..

6. Kepo dan Kidal, 6 Tanda Ini Buktikan Kamu Sebenarnya Orang Cerdas

Kecerdasan bukan semata-mata hanya kemampuan seseorang dalam akademis saja, melainkan juga dapat mencakup, seperti, kemampuan menalar, memecahkan masalah, dan penggunaan bahasa. Apakah kamu meragukan kecerdasanmu sendiri?

Berikut tujuh tanda yang akan membuktikan bahwa kamu memiliki kecerdasan, setidaknya, kamu pasti memiliki salah satu dari tanda dibawah ini.

Selengkapnya..

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.