Sukses

Kata Kepribadian tentang Warna Pakaian Favorit Anda, Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Ada sebuah artikel di The Elephant Journal yang ditulis oleh Alex Myles, di mana ia berbicara tentang bagaimana warna pakaian bisa mengungkapkan kepribadian seseorang. Faktanya, warna memainkan peran utama dari bagaimana ia mempengaruhi suasana hati dan emosi seseorang.

Melansir dari huffingtonpost.com, Selasa (12/12/2017), berikut ini adalah kepribadian Anda jika dilihat dari warna pakaian favorit, yang paling sering dipakai. Penasaran apa milik Anda?

1. Warna hitam

Dulu, warna hitam dianggap sebagai tanda berkabung. Sekarang, warna hitam bisa digunakan kapan saja.

Hitam melambangkan kekuatan, kecanggihan, keanggunan, dan otoritas. Apakah warna favorit pakaian Anda adalah hitam?

2. Warna biru

Jika Anda sering memakai pakaian warna biru, ini menunjukkan kreativitas, positif, damai, kesetiaan, dan ketegasan dalam mengambil keputusan. Orang yang sering mengenakan warna biru juga cenderung pintar, cerdas, cepat, dan mandiri.

3. Warna cokelat

Warna cokelat melambangkan segala hal yang solid dan beralasan. Warna ini diasosiasikan dengan seseorang berkepribadian stabil, cerdas, dan bisa diandalkan.

4. Warna abu-abu

Dengan mengenakan warna abu-abu, sebenarnya Anda terlihat acuh tak acuh, depresi, dan apatis. Warna abu-abu juga seringkali menimbulkan kesan kurang percaya diri dari si pemakai.

5. Warna silver

Pakaian berwarna metalik akan membiarkan dunia tahu bahwa Anda percaya diri, seseorang yang tidak malu untuk berpetualang. Tidak semua orang bisa memakai warna ini.

6. Warna merah

Jika Anda ingin menjadi seseorang yang menonjol dan menarik perhatian, pakailah warna merah. Merah adalah warna energi dan merupakan simbol kehidupan.

Warna merah memberdayakan dan bisa memberi kepercayaan diri. Selain itu, merah juga merupakan warna dari seseorang yang memiliki kepribadian sensualitas, agresif, gairah, dan keberanian.

 

2 dari 2 halaman

Kepribadian dilihat dari warna pakaian favorit

7. Warna oranye

Oranye dikenal sebagai warna yang membuat kemungkinan baru akan terjadi. Kreatif, antusias, kehangatan, dan ambisi adalah apa yang dipancarkan oleh warna oranye.

8. Warna merah muda

Merah muda sangat terkait dengan feminitas, warna yang melambangkan cinta tanpa syarat.

9. Warna ungu

Ungu merupakan simbol kekayaan. Jika Anda ingin menyampaikan sesuatu seperti kekayaan, harta benda, maupun spiritualitas, maka kenakan pakaian berwarna ungu. Karena ini menunjukkan Anda memiliki batin yang kaya, intuitif, artistik, kreatif, dan naluri hebat.

10. Warna kuning

Kuning adalah warna yang logis, bahagia, ceria, dan optimistis. Warna kuning memiliki kekuatan untuk mengeluarkan kreativitas, mendorong kecerdasan, dan inspirasi.

11. Hijau

Hijau adalah warna yang menenangkan dan dikaitkan dengan kemurahan hati, penyembuhan, dan keadaan pikiran yang telah diremajakan kembali. Orang yang memakai pakaian berwarna hijau akan terlihat karismatik dan sangat peduli dengan perasaan orang lain.

12. Warna putih

Mengenakan pakaian berwarna putih berarti pembersihan dan permulaan baru. Putih adalah warna keseimbangan, harmoni, kemurnian, dan keberanian.