Sukses

Tantangan Baru, Gerakan Jari Tangan Seperti Main Bowling

Liputan6.com, Jakarta Jepang memang selalu memiliki keunikan. Selain unik, warga negeri sakura itu juga terkenal kreatif. Pada Sabtu, 11 November lalu akun twitter Isaru @GogXyz pamerkan video tangannya yang mempraktikkan gaya bermain bowling.

Karikatur pada telapak tangan serta bagaimana jarinya bergerak, mirip seperti manusia sungguhan yang sedang bermain bowling. Tak disangka banyak orang ternyata mengapresiasi video tersebut.

Kebanyakan dari warganet Jepang, merasa takjub karena gerakan jari Isaru yang sangat natural dan alami.

Tentunya untuk menggerakan tangan seperti Isaru bukanlah hal yang mudah dilakukan. Oleh karena itu, tidak sedikit dari warganet terkesan dengan gerakan tangan yang dilakukan akun twitter @GogXyz.

Ia mendapatkan 234 ribu like dan 97 ribu retweets pada videonya. Selain itu, banyak orang berusaha untuk mempraktikkan hal yang sama dilakukan oleh Isaru.

Bahkan, gerakan bowling jari tangan Isaru sempat menjadi tren di Jepang. Banyak orang menganggap hal ini merupakan tantangan baru yang perlu untuk dicoba. Ternyata untuk menggerakan jari tangan yang bermain bowling seperti Isaru tidak mudah.

2 dari 2 halaman

Sudah ahli

Meskipun begitu banyak orang juga melakukan versi lain. Ada yang menggambar karikatur wajah dengan jempol adapula yang menggerakkan jari seperti melakukan push up.

Menurut SoraNews24, Isaru atau akun @DogXyz, dirinya memang menggunakan tangan kanannya dengan sangat baik.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading