Sukses

Kekinian, Tempat Wisata Baru di Bandung yang Instagramable

Kini Bandung punya tempat wisata baru yang enggak kalah keren dari tempat wisata lainnya, bernama Orchid Forest Lembang.

Liputan6.com, Bandung - Bukan Bandung namanya kalau enggak memberikan kejutan seru untuk para traveler. Setelah The Lodge Maribaya, Farm House, dan De’Ranch, kini hadir tempat wisata baru yang enggak kalah keren bernama Orchid Forest Lembang.

Destinasi satu ini lagi nge-hits banget di kalangan anak muda Kota Kembang. Kalau kamu adalah tipe traveler yang enggak mau ketinggalan tren, tentu tak boleh melewatkan tempat wisata alam ini begitu saja.

Orchid Forest berlokasi di Jalan Tangkuban Perahu km 8, Cikole, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Untuk kamu yang ingin relaksasi atau menghilangkan stres karena penat dengan berbagai kesibukan di hari kerja, rasanya cocok mendatangi tempat ini saat libur nanti.

Lokasinya berada jauh dari perkotaan sehingga suasananya terasa sangat menenangkan. Ditambah dengan panorama alamnya yang cantik pasti sukses bikin hati kamu senang.

Sebagian besar kawasan hutan yang punya luas sekitar 12 hektar ini dikelilingi dengan jajaran pohon pinus besar yang rindang dan asri. Inilah salah satu alasan mengapa udara di sana terasa amat sejuk dan segar.

Sesuai dengan namanya, saat berada di hutan ini kamu pun akan jumpai ratusan varietas anggrek yang berasal dari penjuru dunia. Bahkan, jenis yang langka seperti anggrek hitam dan anggrek kantong semar juga hadir di sana.

Lanskap hijau ditambah dengan bunga anggrek berwarna-warni ini pasti bisa bikin kamu merasa seperti sedang melihat sebuah lukisan hidup deh!

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.