Sukses

Top 3: Sistem Keamanan Tercanggih, Sepatu Ini Pink Atau Biru?

Artikel seputar perdebatan warna sepatu menjadi yang paling populer di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Warganet dihebohkan dengan beredarnya sebuah gambar sepatu yang diunggah pengguna Facebook bernama Nicole Coulthard. Itu karena, warna sepatu itu menimbulkan perdebatan.

Sebagian warganet menyebut, sepatu itu berwarna pink dan putih. Namun sebagian lagi menyebut, sepatu itu berwarna putih dan abu-abu.

Artikel dan foto yang memuat gambar sepatu yang diperdebatkan itu menjadi yang paling populer di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara di urutan kedua terpopuler, ada artikel yang mengulas sistem keamanan tercanggih, seperti alarm gembok dan lampu sensor. Diikuti artikel seputar tren kecantikan baru dengan ekstensi bulu hidung yang menempati urutan ketiga.

Berikut top 3 Citizen6:

1. Pink atau Biru, Menurutmu Apa Warna Sepatu Ini?

Masih ingatkah kamu dengan perdebatan mengenai sebuah warna gaun di internet beberapa waktu lalu? Dua tahun lalu, masyarakat di penjuru dunia memang diramaikan dengan gambar #thedress yang diunggah Caitlin McNeil.

Warganet kini kembali dihebohkan dengan beredar sebuah gambar sepatu dengan merek Vans yang diunggah pengguna Facebook bernama Nicole Coulthard. Tak disangka, unggahan tersebut malah menimbulkan perdebatan sengit warganet mengenai warna apa yang mereka lihat.

Selengkapnya..

2. Lampu Sensor dan Gembok Alarm, Ini 5 Sistem Keamanan Tercanggih

Modus pencurian kini memang semakin beragam. Dengan dalih kebutuhan ekonomi yang mendesak, para maling kini punya banyak cara kreatif membobol rumah bahkan yang memiliki teknologi atau sistem keamanan sekalipun.

Kamu tentunya enggak mau kan menjadi salah satu korban kemalingan atau pencurian rumah? Berikut beberapa sistem keamanan rumah yang canggih tanpa perlu mengeluarkan biaya besar.

Selengkapnya..

3. Tren Kecantikan Baru dengan Ekstensi Bulu Hidung, Tertarik?

Tren kecantikan akhir-akhir ini semakin lama semakin unik dan aneh. Sebelumnya, tren dengan menggunakan glitter pada seluruh bagian tubuh sudah berubah menjadi hal biasa. Kemudian muncul tren baru, yakni membuat alis berombak.

Eyeliner dengan LED juga sempat ngetren yang kemudian digantikan dengan tren alis berombak. Kini muncul pula tren kecantikan baru yang membuat gelak tawa dari para warganet, yakni tren ekstensi bulu hidung.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini