Sukses

Bermodalkan Rp 15 Juta, Pasangan Ini Ciptakan Campervan Impian

Keluarga Morgan berhasil menciptakan campervan impian dengan budget sekitar 1000 Euro atau setara dengan Rp15 juta

Liputan6.com, Jakarta - Buat traveler yang pernah mengunjungi Selandia Baru pasti ingin punya campervan impian yang bisa dibawa traveling ke seluruh pelosok desa hingga keliling dunia. Apalagi jika campervannya sudah lengkap dan bisa memenuhi kebutuhan harian.

Nah, barangkali kamu bisa terinspirasi dari kelurga Morgan asal Inggris ini. Mereka hanya punya budget sekitar 1000 Euro atau setara dengan Rp15 juta, tapi bisa membangun campervan impian hanya dalam waktu sekitar enam minggu.

Mereka membangun sebuah campervan lama tahun 80-an, dengan bekerja siang dan malam seperti dilansir dari vansgotsoul.co.uk, Selasa (1/8/2017). Setelah campervan tersebut berhasil dibangun, mereka memberikan sebuah nama Florence. Nama tersebut awalnya adalah nama untuk calon jabang bayi yang mereka nantikan. Sayang sang ibu mengalami keguguran.

Karena dibangun dengan cinta, campervan keluarga Morgan memiliki sentuhan yang sangat apik dan menarik. Belum lagi dengan sentuhan-sentuhan jaitan sendiri mulai dari seprai, sarung bantal hingga tirai, dan sarung jok yang sangat vintage.

Pasangan ini bekerja sama mengisi posisinya masing-masing. Scott belajar menjadi seorang tukang kayu, tukang ledeng hingga ahli elektronik untuk membangun campervan impian mereka. Sedangkan Ellie bekerja sebagai penata dekorasi, penjahit dan juga mengecat beberapa bagian yang butuh sentuhan hangat. Hasilnya memang sangat memuaskan hingga siapapun jadi berharap memiliki campervan impian yang serupa.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini