Sukses

7 Orang Ini Sulap Layar Smartphone yang Pecah Jadi Super Keren

Punya smartphone dengan layar yang pecah pasti bikin kita jadi nggak nyaman, tapi 7 orang ini punya cara unik untuk menyamarkannya.

Liputan6.com, Jakarta - Kelalaian dalam menggunakan smartphone seringkali bikin kita tak sengaja merusak smartphone kita sendiri. Mulai dari tak sengaja tergores, terbentur hingga jatuh dari ketinggian tertentu, semuanya berisiko merusak smartphone. Hal yang paling sering terjadi adalah layar yang jadi memiliki goresan, baret sampai yang benar-benar pecah.

Punya smartphone dengan layar yang pecah pasti bikin kita jadi nggak nyaman. Selain itu, smartphone yang kita gunakan sehari-hari juga jadi nggak keren dan nggak enak dipandang. Namun lain halnya dengan tujuh orang ini.

Seperti dilansir Orzzzz, Jumat (21/7/2017), orang-orang itu membuat layar smartphone yang sudah pecah jadi tampak keren hanya dengan menggunakan wallpaper layar yang sesuai.

1. Captain America

Bagaimana layar smartphone nggak pecah kalau dihantam sama perisainya Om Rogers?

2. Ken

Nggak hanya bisa diandalkan di gim Street Fighter, ternyata Ken juga bisa memecahkan layar smartphone menjadi sekeren ini.

3. Ryu

Sohibnya Ken juga ngak mau kalah nih. Tidak menggunakan tinju, hanya cukup dengan jurus andalannya saja.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini