Sukses

Sering Telat ke Kantor? Ikuti Tips Ini Agar Tak Terjadi Lagi

Telat datang ke kantor pasti sangat merugikan diri sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Bangun pagi lalu langsung beraktivitas adalah hal yang masih sulit dilakukan banyak orang di Indonesia. Apalagi jika berhubungan dengan kantor. Pagi selalu menjadi waktu sibuk karena selalu terburu-buru berangkat kerja. Alhasil, datang ke kantor pun telat.

Telat datang ke kantor pasti sangat merugikan diri sendiri. Selain dimarahi atasan, kamu pasti sudah tidak konsentrasi lagi untuk mengerjakan pekerjaan. Oleh karena itu, kamu perlu melakukan tips berikut ini agar tidak telat lagi datang ke kantor.

Inilah tips agar tidak telat datang ke kantor:

1. Punya Rencana

Tentukan rencana hari esokmu meskipun itu hal sepele, misalnya baju yang akan kamu kenakan dan menu sarapanmu. Tanpa rencana, artinya kamu fleksibel dan justru inilah yang membuatmu mengulur waktu sehingga telat masuk kantor.

2. Rutinitas

Jadikan bangun pagi dan disiplin waktu sebagai rutinitas, dengan begitu otakmu akan terbiasa dan akhirnya kamu bisa lebih disiplin soal waktu sehingga tidak telat datang ke kantor.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.