Sukses

5 Restoran Nasi Liwet Kekinian yang Cocok Untuk Bukber

Kamu tentu juga tak ingin melewatkan keseruan bukber dengan cara ngeliwet ini kan.

Liputan6.com, Jakarta - Restoran nasi liwet pada bulan Ramadan tahun ini sepertinya sedang booming. Kamu tentu familiar dong dengan istilah ngeliwet. Ya, kegiatan satu ini sepertinya sedang jadi tren anak kekinian saat melakukan tradisi buka puasa bersama alias bukber.

Ngeliwet adalah kegiatan makan bersama atau beramai-ramai dengan kerabat atau sahabat. Makanan dengan menu-menu sederhana seperti nasi, ayam goreng, sayur, ikan asing, lalapan, dan sambal akan disajikan di alas daun pisang lebar.

Kamu tentu juga tak ingin melewatkan keseruan bukber dengan cara ini kan? Kalau begitu, mampirlah ke restoran nasi liwet yang tengah hits di kalangan anak milenial ini.

1.Bebek Asap Balcon

Tempat makan satu ini menyediakan menu nasi keroyok yang konsepnya sama dengan nasi liwet. Kamu bisa nikmati berbagai menu seperti ayam goreng, ikan goreng, bebek goreng, sambal, tahu, tempe, dan sayur asam di alas daun pisang bareng teman-teman saat bukber nanti.

Momen bareng-bareng sahabat saat Ramadan ini pasti jadi makin berasa kedekatannya deh! Bebek Asap Balcon ini ada di Blok M, Jakarta.

2. Satoesoek+

Restoran nasi liwet satu ini terhitung fancy dan tempatnya cukup cozy. Selesai bukber, kamu bisa juga nongkrong di Satoesoek+ yang berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta. Selain menu khas Sunda, kamu pun akan dapatkan sate khas restoran ini yang rasanya pasti sukses menggoyang lidah. Kalau mau buka puasa dengan cara ngeliwet, jangan lupa untuk reservasi terlebih dahulu ya.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.