Sukses

Gajah Muda Main Bola di Tengah Jalan, Lalu Lintas Macet Parah

Gajah itu berada di tengah jalan dan sedang menendang kaleng plastik layaknya bermain bola.

Liputan6.com, Jakarta Suatu siang yang biasanya lengang, jalanan di Assam, India tiba-tiba macet parah. Seorang pengemudi yang kesal, mencari tahu penyebab kemacetan itu. Namun ia terkejut ketika melihat seekor gajah muda sedang bermain bola.

Pria bernama Akhsoi Gogoi lalu memvideokan ulah gajah muda penyebab macetnya lalu lintas siang itu. Gajah itu berada di tengah jalan dan sedang menendang kaleng plastik layaknya bermain bola.

Aksi gajah itu sontak menjadi tontonan para pengemudi yang tak berani melintas. "Kami berhenti di perjalanan dan melihat para pengemudi berkumpul," ujar Akshoi sebagaimana dilansir UPI.com.

Gajah itu bermain dengan kaleng plastik selama hampir 30 menit. Beberapa pengemudi memilih memutar kendaraan dan mencari jalan lain. Mereka tampak kesal karena ulah gajah nakal tersebut.

India menjadi negara dengan populasi banyak gajah. Hewan berbelalai panjang itu menjadi salah satu hewan yang dihormati lantaran dianggap sebagai simbol keturunan salah satu dewa di India.

(war)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini