Sukses

Fakta Menarik Syifa Hadju yang Sempat Dikabarkan Putus dengan Rizky Nazar, Memiliki Darah Keturunan Asal Gorontalo

Ternyata, Syifa Hadju memiliki darah keturunan Gorontalo yang berasal dari sang bunda

Liputan6.com, Jakarta Syifa Syafira Nuraisyah, atau yang lebih dikenal dengan nama Syifa Hadju, adalah seorang artis yang memiliki darah keturunan Gorontalo. Ia adalah anak pertama pasangan Shendy Hadju dan Andre Ariyantho, lahir pada tanggal 13 Juli 2000.

Syifa Hadju, yang sebelumnya sempat dikabarkan putus dengan Rizky Nazar, dikenal sebagai sosok yang sangat dekat dengan keluarganya. Ia juga sering membagikan momen bersama keluarganya di akun media sosial pribadi, @syifahadju.

Berikut fakta menarik Syifa Hadju dirangkum Selasa (30/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Darah Gorontalo

Syifa Hadju mewarisi darah keturunan Gorontalo dari ibunya, Shendy Hadju. Diketahui, bahwa Syifa Hadju, yang sebenarnya bernama Syifa Syafira Nuraisyah, mengambil nama panggung dari marga Sulawesi yang berasal dari sang ibu.

3 dari 12 halaman

Dikenal Dekat dengan Keluarga

Syifa Hadju dikenal sebagai artis yang sangat dekat dengan keluarganya. Ia juga termasuk sering membagikan momen-momen bersama keluarga, yang sangat jauh dari gosip miring, di akun Instagram, @syifahadju.

4 dari 12 halaman

Dukungan Penuh dari Mama

Syifa Hadju selalu mendapatkan dukungan penuh dari ibunya sejak memiliki karier dari tahun 2014. Ia juga selalu didampingi dan dibimbing oleh ibunya hingga berhasil berkembang menjadi Syifa Hadju yang kini dikenal oleh banyak orang.

5 dari 12 halaman

Tempat Pulang Syifa Hadju

Tempat untuk pulang dan istirahat dari segala kepenatan aktivitas Syifa Hadju adalah keluarganya sendiri. Ia mengakui bahwa keluarganya yang telah membantu melewati berbagai rintangan hingga mencapai posisi saat ini.

6 dari 12 halaman

QNA

7 dari 12 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Syifa Hadju

8 dari 12 halaman

Berapa Lama Hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju?

Meskipun sudah menjalin hubungan selama 4 tahun dengan Rizky Nazar, Syifa Hadju belum memikirkan pernikahan.

9 dari 12 halaman

Agama Apa yang Dianut Oleh Syifa Hadju?

Syifa Hadju menganut agama Islam.

10 dari 12 halaman

Syifa Hadju Kuliah di Mana?

UPH menjadi tempat kuliah bagi sejumlah artis, karena beberapa figur publik seperti Syifa Hadju, Naura Ayu, dan banyak lagi memilih untuk menempuh pendidikan di sana.

11 dari 12 halaman

Apakah Rizky Nazar dan Syifa Hadju Putus?

Rizky Nazar menegaskan dalam Instagram Story-nya pada Jumat (26/4/2024), bahwa hubungannya dengan Syifa baik-baik saja. Selain itu, ia juga kembali menegaskan bahwa isu tentang putusnya hubungan mereka karena campur tangan orang ketiga adalah tidak benar.

12 dari 12 halaman

Syifa Hadju Anak ke Berapa?

Ia adalah anak pertama dari pasangan Andre Ariyantho dan Shendy Hadju. Syifa memiliki dua adik perempuan, yaitu Sherina dan Manda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini