Sukses

Taman Digital Sukabumi, Asyiknya Internetan di Ruang Terbuka

Taman Digital Sukabumi ini kelak menjadi tempat berkumpul warga yang mengedukasi

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa minggu lalu sempat saya perhatikan pemugaran di Alun-Alun Sukabumi pada bagian sisi sebelah kanan. Sepertinya beberapa pohon telah ditebang, membuat kerimbunan alun-alun menjadi berkurang dan membuat sisi kanan Alun-Alun menjadi lebih terbuka.

Saat itu saya perhatikan juga beberapa pekerja sedang membuat semacam meja dan tempat duduk terbuat dari tembok pada beberapa titik bagian tengah alun-alun sebelah kanan tersebut. Di sudut kanan bahkan telah terpasang deretan huruf yang masing-masing hurufnya ditutupi semacam kain putih.

Saya sempat berpikir ketika memperhatikan deretan huruf tersebut, kira-kira akan berbunyi apa nanti bila kain penutup itu dilepaskan. Deretan huruf-huruf yang tertutup tersebut menimbulkan rasa penasaran dan membuat saya memperhatikannya dengan teliti.

Ah, saya bisa menebak juga apa yang dimaksud dengan deretan huruf-huruf tersebut. Pasti Anda juga, bila memperhatikan fotonya baik-baik.

***

Awal minggu ini saya melihat kain yang menutupi deretan huruf tersebut telah dilepas. Terlihatlah rangkaian huruf berwarna merah. Benar dugaan saya, rangkaian huruf itu berbunyi Taman Digital.

Selengkapnya, baca langsung di https://sisihidupku.wordpress.com/2017/02/12/taman-digital-sukabumi/

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini