Sukses

Yuk, Selfie Seru di Super Car Lamborghini

Selfie kali ini di sebuah tempat yang tidak biasa, sangat unik: di atas super car

Liputan6.com, Jakarta Pernahkan anda mengendarai Super Car? Nah kalau belum, ada bisa menyaksikan pengalaman Asran Shady saat mengendarai Lambhorgini dan selfie bersama mobil mewah ini. Bersama  Lamborghini Club Indonesia, yang kerap mengadakan kegiatan sosial maupun touring, Asran melihat interior hingga mesin mobil yang berharga belasan miliar rupiah ini.

Supercar ini hanya membutuhkan 3 detik saja untuk mencapai kecepatan 100 kilometer per jam. Dengan kapasitas mesin superbesar, mobil ini menghabiskan sekitar 100 liter sekali pengisian. Pilihan bahan bakarnya pun tidak sembarangan, haruslah bahan bakar yang mempunyai nilai oktan 100. Setiap supercar dibekali sistem elektronik yang bisa mendeteksi semua bentuk masalah pada mesin.

Yuk, Selfie Seru di Super Car Lambhorghini

Puas menikmati interior dan mesin Supercar ini, saatnya Asran menjelajahi kota jakarta. Sejumlah lambhorgini limited edition siap untuk berkonvoi dengan kawalan polisi. Aman dalam berkendara ya, jadi ambil selfie saat Supercar berhenti.

Yuk, Selfie Seru di Super Car Lambhorghini

Jangan berfoto saat melaju kencang. Bagaimana keseruan Asran saat berburu spot selfie terbaik di Llamborghini dan berkeliling jakarta, dapat anda saksikan selengkapnya dalam Selfie yuk di Fokus Akhir Pekan, Sabtu 21 Januari, Pukul 15.00 WIB hanya di Indosiar.

Jangan sampai kelupaan ya.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.