Sukses

Pinda Panda, Gamer Cantik yang Jago Main Gim DOTA 2

Liputan6.com, Malaysia - Bermain gim online memang identik dengan para pria. Namun jangan salah, ternyata kini julukan gamer juga telah disandang para kaum hawa lho.

Meski gamer perempuan sering menyembunyikan identitas mereka agar tak mendapat perlakuan tak senonoh dari gamer pria. Namun, tampaknya hal tersebut tak ditakuti seorang gamer perempuan dari Malaysia ini.

Sosok Pinda Rika Dorji atau lebih dikenal dengan Pinda Panda memang tengah menjadi sorotan banyak pasang mata. Selain berwajah cantik, gadis berambut panjang ini ternyata juga mahir bermain gim DOTA 2.

Dilansir Worldofbuzz, Selasa (17/1/2017), perempuan yang lahir dan dibesarkan di Bhutan ini memang dikenal sebagai perempuan yang cerdas dalam akademik dan kemampuannya dalam bermain gim. Maka tak heran jika ia menjadi salah satu sosok yang diidolakan para gamer pria.

Pinda Rika Dorji /dok: worldofbuzz.com

Ketertarikannya dalam bermain gim bermula ketika bocah, ia mulai bermain Super Mario bersama neneknya. Sejak saat itu ia mulai keranjingan bermain berbagai gim.

Perempuan yang memiliki gelar dalam Manajemen Konstruksi di Infrastructure University Kuala Lumpur (IUKL) ini mulai terjun ke dunia gim sejak 2013 lalu. Keputusannya untuk menjadi gamer pun membuatnya memilih untuk berhenti dari pekerjaannya sebagai insinyur sipil di sebuah perusahaan konstruksi.

Sejak saat itu ia mulai bergabung dengan Astro dan membuat saluran YouTube sendiri. Selain mengunggah berbagai hal mengenai gim dan drama, ia juga menunjukkan kebisaannya dalam bernyanyi dan menari. Tak lupa, ia juga jago membuat lelucon lho.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di 

sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di 

Forum Liputan6