Sukses

Hal yang Terjadi Jika Smartphone Lebih Penting dari Pacar

Kamu mau tahu seperti apa hasilnya jika kamu lebih peduli dengan smartphone kamu?

Liputan6.com, Jakarta - Smartphone saat ini memang penting untuk kamu. Dengan menggunakan sebuah ponsel pintar, informasi apa coba yang nggak bisa kamu dapatkan? Tetapi, jangan pernah kamu lupakan bahwa kamu masih memiliki dunia nyata yang harus kamu jalani lho. Apalagi hal ini berhubungan dengan pacar kamu.

Sebagian besar dari kehidupan kamu, pasti dihabiskan dengan memainkan smartphone dalam genggamanmu, ayo ngaku? Jangan terlalu egois dong, kasihan kan pacar kamu.

Sudah rela menunggu kamu, mengantar kamu ke sana ke sini, terus kamu anggurin karena tengah asik bermain ponsel. Pasti ngebetein kan.

Jika kamu mau tahu seperti apa hasilnya jika kamu lebih peduli dengan smartphone kamu, coba lihat video di bawah ini. Jangan sampai kamu bodoh seperti ini, apalagi bertindak sesuai dengan apa yang disajikan dalam video, aduh rasanya menyakitkan sekali lho. 

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini