Sukses

11 Modusan Wanita Ampuh Bikin Pria Kepincut

Modus memang biasanya dilakukan para pria, tapi ternyata perempuan juga bisa lho.

Liputan6.com, Jakarta - Masa-masa pendekatan alias PDKT memang menjadi masa-masa paling indah. Kadang suka bikin merinding gimana gitu, semuanya jadi berasa indahlah pokoknya. Selalu ada cara buat melancarkan modus buat ketemu lagi, buat diajak pergi lagi dan buat narik perhatian.

Modus memang biasanya dilakukan para pria, tapi ternyata perempuan juga bisa lho. Berikut ini modus-modus yang biasanya perempuan ucapkan agar bisa diajak ketemuan lagi.

1. Saat dianter pulang

Kalimat ini sering banget diomongin sama perempuan begitu turun dari kendaraan saat dianteri pulang. Biasanya perempuan ngomong gini karena khawatir sama kamu, tapi bisa juga karena kebiasaan ngomong kayak gini ke mantannya. Jadi harus senang atau nggak?

2. Saat kamu sudah di jalan pulang

Baik banget ya, mau nemenin telponan. Dia perhatian nih sama kamu, takut kamu ngantuk di jalan. Sambil teleponan, sambil ngerencanain deh mau ke mana lagi besok-besok.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini