Sukses

Dikejar Anjing Saat Siaran, Reporter Malah Jadi Guyonan

Seorang wartawan televisi yang sedang siaran langsung mengalami nasib malang ketika ada dua ekor anjing yang mengejarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Tuntutan seseorang yang berprofesi sebagai wartawan di lapangan memang sering dihambat dengan sejumlah rintangan yang tak terduga. Meski begitu, mereka harus tetap profesional demi mendapatkan berita yang faktual dan terpercaya.

Baru-baru ini, sebuah video yang beredar di media sosial memperlihatkan seorang wartawan sebuah stasiun televisi di Malaysia, mengalami nasib malang ketika tengah siaran langsung.

Dilansir Mynewshub, Rabu (23/11/2016), dalam video viral tersebut, seorang wartawan NTV7 bernama Mastura Malak terlihat sedang melaporkan peristiwa di sebuah tempat, namun tiba-tiba dua ekor anjing berlari dari arah belakangnya.

Mastura yang terkejut dengan kemunculan anjing itu segera teriak dan berlari. Kameramen yang sedang merekamnya juga menghentikan video tersebut sambil berlari ketakutan.

Video singkat berdurasi 31 detik itu pun berhasil mengocok perut netizen yang menyaksikannya. Netizen pun merasa tak kuat ketika melihat ekspesi ketakutan Mastura.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini