Sukses

5 Tempat Glamping di Bali yang Memuaskan Liburanmu

Di zaman yang sudah modern ini sudah banyak sekali tempat wisata yang menawarkan Glamping, alias Glamour Camping di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Pastinya kita semua pernah merasakan berkemah pada masa sekolah dulu yang suka diadakan setiap Sabtu dan Minggu atau dikenal dengan nama Persami. Tentunya pengalaman itu tidak akan pernah kamu lupakan sampai saat ini. Di sana kamu akan belajar untuk membangun tenda dan mendirikannya, sampai-sampai kamu juga harus mempersiapkan semuanya sendiri, mulai dari peralatan untuk tidur sampai memasak pun kamu dituntut melakukannya secara mandiri.

Taukah kamu? Ternyata kamping masih tetap eksis sampai saat ini. Kalau biasanya kamping hanya dilakukan oleh para pecinta alam yang suka berwisata ke gunung, atau ke pulau untuk menyaksikan pemandangan maha keren dan indah ditemani dengan lukisan alami dari langit pada malam harinya.

Maka sekarang ini, tak hanya itu saja karena di zaman yang sudah modern ini sudah banyak sekali tempat wisata yang menawarkan Glamping, alias Glamour Camping atau yang biasa disebut juga dengan kamping dengan pemandangan-pemandangan indah di alam terbuka namun dengan fasilitas yang mewah.

Selengkapnya

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini