Sukses

Dosen Rela Asuh Bayinya Saat Mengajar, Demi Istri Bisa Belajar

Josie Ryan memutuskan untuk membawa bayinya ketika ia tengah mengajar di kelas.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Di era modern saat ini banyak pasangan kekasih yang memilih untuk menikah muda. Nah, jika sudah dikaruniai seorang anak maka pembagian waktu untuk menjaga anak merupakan hal yang merepotkan.

Pada umumnya perempuan-lah yang mengemban tugas menjaga maupun mengasuh anak, namun pergeseran budaya saat ini menyebabkan para pria pun terlibat dalam mengasuh anak. Sayangnya, tugas pria untuk mencari nafkah dengan bekerja menyulitkan mereka untuk membagi waktu bersama keluarga.

Namun, hal tersebut tak berlaku bagi seorang pria dari Amerika Serikat ini.

Dilansir Viral4real, Rabu (9/11/2016), Josie Ryan, pria yang berprofesi sebagai dosen di sebuah kampus di South Carolina rela membawa bayinya ketika ia tengah mengajar di kelas.

Dalam foto yang beredar di lini masa, terlihat dosen Ryan tengah sibuk menggendong sang bayi sambil memberikan materi pelajaran kepada siswa-siswanya.

Semuanya bermula ketika Sarah Thompson, istri Ryan berpikir untuk sementara berhenti sekolah demi merawat bayinya yang baru lahir. Sayangnya, sang suami melarangnya untuk berhenti sekolah, karena ia percaya Sarah harus terus belajar demi masa depan yang lebih baik bagi keluarganya.

Agar sang istri tetap bisa belajar dengan baik, Ryan memutuskan untuk menjaga buah hatinya dengan membawanya ke kampus.

"Dia tahu saya akan kewalahan jika membawa Yesaya ke kelas. Maka dia memutuskan untuk membawa bayi kita saat mengajar di kelas," jelas Sarah.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini