Sukses

Alasan Mengapa Hotel Cinta di Jepang Tolak Pasangan Gay Menginap

Namun anehnya, dari kebanyakan Hotel Cinta yang ada, mereka menolak pasangan gay menyewa kamar mereka, kenapa?

Liputan6.com, Jakarta Di Jepang ada istilah penginapan bernama Hotel Cinta. Keberadaan Hotel Cinta sangat banyak. Tempat ini menyediakan kamar bagi pasangan yang membutuhkan waktu berdua untuk memadu cinta.

Hotel Cinta memiliki prinsip menjaga privasi. Mereka tidak meminta identitas atau nomor telepon kepada pengunjung yang hendak menyewa kamar. Namun anehnya, dari kebanyakan Hotel Cinta yang ada, mereka menolak pasangan gay menyewa kamar mereka, kenapa?

Dilansir rocketnews24.com, pihak Hotel Cinta selalu menolak tamu gay. Mereka pasti diminta untuk menyewa tempat yang lain dengan cara yang sopan.

"Kami menolak melayani mereka. Ada kamera di pintu masuk gedung dekat lift, dan jika kita melihat beberapa laki-laki kami akan menegur mereka," ujar karyawan Hotel Cinta yang minta disebut Mr. S.

Ketika ditanya apa alasan mereka tidak melayani tamu-tamu gay, jawaban Mr. S sangat mengejutkan. Ia menilai pasangan gay selalu membuat keributan.

"Jujur, saya tidak ingin mengatakan ini, tapi ketika kami melayani pasangan gay, kami membutuhkan waktu 10 atau bahkan 30 menit untuk membersihkan kamar," ujarnya.

Ia menceritakan, usai dipakai pasangan gay, ada noda berwarna kuning dalam selimut dan seprei. Hal itu berbeda jika pasangan itu adalah lesbi.

"Bukan berati mereka tidak meninggalkan kotoran. Mereka kebanyakan meninggalkan make-up dan beberapa sampah. Jika pasangan itu heteroseksual, ada kemungkinan lotion tercecer. Tapi kami kira itu lebih manis daripada yang ditinggalkan pasangan gay," ujarnya.

Mr. S mengatakan, Hotel Cinta sangat laris disewa pengunjung. Maka ketika memiliki waktu yang lama untuk membersihkan kamar, hal itu berarti penghasilan mereka berkurang.

"Jika kami bisa membersihkan kamar lebih cepat maka kami akan dapat penghasilan yang lebih," ujarnya menjelaskan mengapa Hotel Cinta selalu menolak pasangan gay.

Bagaimana menurutmu?


(War)
 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.