Sukses

Tren, Wanita Selfie untuk Bokongnya di Tempat Terbuka

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada yang salah dengan mengambil ratusan foto narsis, jika Anda suka Anda bisa melakukannya, selama masih dalam koridor keselamatan dan tata norma yang ada. Tata norma yang ada salah satunya, Anda tidak mengambil foto telanjang di depan umum. Karena jika itu Anda langgar, maka jangan tanyakan soal privasi.

Seperti wanita yang tertangkap kamera sedang melakukan selfie nakal di area terbuka. Wanita yang tidak disebutkan namanya itu, mengambil selfie di bagian intim dari anggota tubuhnya.

Dilansir wiityfeed, wanita itu berdiri di dekat pohon besar di sebuah taman. Setelah celingukan untuk memastikan tidak ada orang, ia lalu melorotkan celananya dan mulai mengambil swafoto (foto selfie) untuk bokongnya sendiri, berkali-kali.

"Ia tampaknya ingin terlihat seksi. Ia bahkan memeriksa hasil jepretannya dan mengulanginya terus-menerus," tulis media itu.

Namun apes, aksi wanita itu rupanya terlihat oleh orang lain dan langsung di-video-kan. Tak berhenti sampai di situ, si penguntit tadi lantas mengunggahnya di media sosial. Segera video itu menjadi candaan netizen dan viral. "Lihat, tampak dia juga ingin dadanya terlihat besar," lanjut media itu.

Setelah merasa puas, wanita itu kemudian mengenakan celananya kembali. Belum beranjak dari tempat yang sama, ia nampak mengirimkan foto-foto selfienya kepada seseorang atau mungkin malah ke akun media sosialnya. Tidak ada ada yang tahu. Setidak tahu wanita itu bahwa aksinya telah menjadi candaan para netizen.

Pastikan Anda tidak meniru ulah yang berbuntut malu seperti itu, berikut videonya.

 

(War)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.