Sukses

Hotel Ini Tawarkan Sensasi Hidup ala Manusia Primitif

Tinggal di pelosok pedalaman hutan demi merasakan hidup ala manusia primitif bisa dinikmati di salah satu hotel unik di Swedia.

Citizen6, Jakarta Aktivitas kerja sehari-hari kerap mengundang stres, terutama hidup di kota besar. Suasana kota yang padat dan klakson kendaraan yang seakan tak pernah berhenti. Ketenangan hidup jauh di alam pedesaan menjadi pilihan. Apalagi kalau kamu merasakan hidup ala manusia primitif.

Tinggal di pelosok pedalaman hutan demi merasakan hidup ala manusia primitif bisa dinikmati di salah satu hotel unik di Swedia. Tatkala menginap di hotel ini, pengunjung tidak dihadapkan dengan fasilitas mewah kelas bintang lima. Penginapan berupa pondok-pondok mungil menjadi 'kamar' pengunjung.

Letak pondok-pondok mungil berada di pedalaman hutan, dekat Danau Skarsjon. Perlengkapan yang akan digunakan pengunjung bernuansa tradisional. Tempat tidur berupa dipan berselimut bulu domba menjadi tempat berbaring. Dalam satu pondok tampak dua buah dipan.

Dipan dan tungku di dalam pondok mungil

Di depan dua dipan, sebuah tungku berbahan bakar kayu menjadi sumber kehangatan selama berada di dalam pondok. Kayu yang dijadikan bahan bakar tidak tersedia dengan sendirinya, para pengunjung yang menginap harus mengumpulkan dan membelah langsung kayu bakar.

Lantas bagaimana sensasi hidup ala manusia primitif? Bagaimana kebutuhan bahan makanan pengunjung? Simak cerita selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.