Sukses

Kucing Sakti, Diklaim Mampu Sembuhkan Stres dan Patah Hati

Kucing ini dapat menyembuhkan stres dan patah hati dengan menyalurkan energi positif dari telapak kakinya

Liputan6.com, Jakarta - Samantha Milns (45) mengklaim kucing peliharaannya, Tom, mampu menyembuhkan stres dan patah hati. Tom menyalurkan energi penyembuhan tersebut lewat sentuhan kakinya pada orang-orang yang membutuhkan.

Sam menuturkan, ia menemukan kemampuan kucing peliharaannya ini tanpa sengaja. Awalnya, salah seorang teman Sam mendatangi dirinya setelah patah hati. Meski telah mencurahkan perasaannya, tapi Sam yakin temannya tersebut masih memendam emosi yang tak bisa dilepaskan.

"Tiba-tiba, Tom melompat ke atas pangkuannya dan meletakkan kakinya di dada temanku. Saat itulah, tangis temanku meledak," jelas Sam seperti dikutip dari Mirror, Senin (19/09/2016).

Sam baru menyadari, kucingnya bisa merilis emosi orang-orang yang terpendam. Malahan, energi yang disalurkan Tom begitu kuat. Temannya merasa tenang dan santai setelah mendapat sentuhan-sentuhan dari Tom.

Sam sendiri bukanlah orang biasa. Ia praktisi seni penyembuhan Jepang kuno Reiki dan telah berpengalaman selama 11 tahun. Kini ia tengah belajar bagaimana kemampuan spiritual Tom dan dirinya bisa dimanfaatkan untuk menyembuhkan orang-orang.

Intip lima akun kucing yang lucu dan menggemaskan, bahkan paling dicari banyak orang di Instagram! 

Sam selalu bertanya terlebih dahulu pada pasiennya, apakah mereka ingin ia turut membawa kucing peliharaannya turut serta pada sesi penyembuhan. Lucunya, Sam melihat Tom benar-benar memiliki ikatan pada orang-orang yang akan ia sembuhkan.

"Kadang ia duduk di kaki pasien saat mereka sedang direlaksasi. Tom malah ikut gelisah bila pasien yang ia temui stres. Menarik, bukan?"

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.