Sukses

Gempar, Penampakan Hantu Melotot di Pantai Anyer

Kisah-kisah misteri ternyata menyelimuti pantai Anyer. Kisah hantu melotot ini salah satunya.

Citizen6, Jakarta Pantai Anyer bukan hanya menyajikan keindahan laut dan pantai. Kisah-kisah misteri ternyata menyelimuti Pantai Anyer. Sebuah cerita beredar dari kesaksian seseorang yang menginap di daerah Anyer saat liburan. Sesosok hantu melotot menghampirinya di penginapan.

Ia bersama lima temannya menginap untuk kegiatan memancing di daerah Pulau Sanghiang. Kamu mungkin bergidik, penginapan tersebut berupa rumah tua bertingkat. Di samping kanan rumah masih areal kosong, hanya dipenuhi kebun dan alang-alang saja. Dari pengakuannya, ia merasakan gelagat tidak nyaman saat memasuki rumah tua. Ada kesan horor yang dirasakan.

Malam kian larut, ia pamit tidur duluan sementara teman-teman lainnya masih lanjut mengobrol. Posisi kamar menghadap ke pantai. Anehnya, rasa kantuk yang menyerang hilang. Mata dipaksakan terpejam. Kamu tak akan percaya, penampakan horor menghampirinya.

Sesosok tubuh yang menghadap ke arahnya. Wajah pucat dan mata yang tajam melotot ke arahnya. 

Ingin tahu kelanjutan artikelnya? Kamu bisa baca di sini.

Artikel Rekomendasi

Gaun Tembus Pandang yang Bikin Malu Artis Cantik Hollywood

Apa Hebatnya Santoso? Hingga Menjadi Teroris Paling Dicari di Asia Tenggara

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.