Sukses

Cari Pokemon di 7 Tempat Ini Bisa Bikin Mati Gaya

Pokemon Go memang sudah dirancang supaya orang-orang yang memainkannya bisa keluar dari rumah dan menggerakan tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti kita tahu, baru-baru ini Pokemon Go memang tengah viral di kalangan masyarakat dunia. Nggak heran sih dengan basic penggemar yang banyak, game yang baru dirilis terbatas ini memang sangat dinantikan.

Beberapa dari kamu mungkin sudah menggunakan cara alternatif untuk bermain Pokemon Go. Tapi kalau bisa kamu jangan sampai hunting Pokemon-nya di beberapa tempat berikut ini ya, soalnya bakalan awkward banget.

Depan rumah mantan

Pokemon Go memang sudah dirancang supaya orang-orang yang memainkannya bisa keluar dari rumah dan menggerakan tubuhnya. Nah, ketika kamu bermain game ini dan melihat peta saja, kamu bisa melangkah kemana saja dan mungkin kamu nggak sadar kalau kamu sudah ada di depan rumah mantan kamu.

Kalau mantan kamu sampai sekarang masih sendiri sih oke aja ya, malah siapa tahu kamu dapat jatah mantan. Tapi kalau mantan kamu sudah memiliki gandengan baru dan kamu nggak sengaja ketemuan saat mereka sedang ingin berangkat jalan bareng, wah awkward banget tuh. Lebih baik hindarin saja main-main di sekitaran rumahnya mantan.

Tempat orang lagi pacaran

Rumah mantan mungkin bisa kamu antisipasi dengan hunting jauh-jauh dari tempatnya dia. Tapi di mana pun kamu hunting, kamu gak akan bisa hindari ketemu sama pasangan yang lagi pacaran. Kalau sampai Pokemon yang kamu incer lagi ada di tempat orang pacaran duduk dan kamu mengarahkan kamera ponsel kamu ke sana, bisa bayangin nggak kira-kira akan seperti situasi yang bakalan kamu hadapi?

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.