Sukses

Nenek 80 Tahun Ini Tetap Eksis dan Kece, Rahasianya?

Lin membuktikan bahwa usia hanyalah sebuah angka, ia pun menunjukkan aksinya saat berpose dengan menggunakan pakaian kekinian.

Liputan6.com, Tiongkok - Usia memang tak memiliki pengaruh terhadap gaya berbusana dan kenarsisan seseorang. Mulai dari bocah, remaja, orang dewasa, hingga orang lanjut usia pasti masih mempunyai ketertarikan terhadap dua poin tersebut.

Perempuan tua asal Tiongkok itu membuktikan bahwa usia hanyalah sebuah angka. Ia pun menunjukkan aksi kecenya saat berpose dengan menggunakan pakaian kekinian yang tak kalah dengan anak-anak remaja saat ini.

dok: CCTV/facebook.com

Dilansir CCTV News, Kamis (7/7/2016), bagi siapa pun yang bertemu nenek Lin, pasti sulit untuk percaya bahwa dia lahir pada 1930-an karena dia begitu sangat energik dan fashionable.

dok: CCTV/facebook.com

Nenek berusia 80 tahun itu bahkan baru menyelesaikan serangkaian pemotretan dengan berbagai pakaian yang tren di musim ini. Meski terlihat muda dengan pakaian yang dikenakan, ia tetap ingin menjaga penampilan yang alami dan tak mau menutupi bintik hitam juga keriput di wajahnya.

dok: CCTV/facebook.com

Meski telah melakukan pemotretan di berbagai tempat selama 12 jam, nenek Lin menikmati momen tersebut hingga tak merasakan kelelahan.

"Saya tidak lelah. Apakah kita tidak bisa bersenang-senang sepanjang waktu?" ucap Lin.

(Ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang mudik, bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.