Sukses

Cara Mudah Mengusir Serangga dengan Bahan Alami

Ternyata ada cara mudah yang bisa kamu lakukan agar terhindar dari gangguan serangga.

Liputan6.com, Jakarta - Kamu pasti merasa jengkel jika tubuh kamu diggigit serangga kan? Meski kita tahu beberapa serangga tidak membawa penyakit, tapi kamu pasti tak ingin mereka mengganggu kita atau orang yang kamu cintai.

Ternyata ada cara mudah yang bisa kamu lakukan agar terhindar dari gangguan serangga. Ya, Makers Kit Lab berbagi video bagaimana cara membuat penolak serangga dengan menggunakan bahan-bahan alami.

Untuk memulainya, kamu hanya membutuhkan stoples, lemon, limau, air, rosemary segar, minyak esensial atau minyak lavender dan beberapa lilin kecil. Kemudian potong semua bahan-bahan alami sesuai selera dan masukan seluruhnya ke dalam stoples berisi air.

Meski racikan ini akan mengeluarkan aroma yang segar di tempat kamu, tapi serangga tidak tahan dengan aroma tersebut. Jadi aroma alami itu akan membuat serangga pergi.

Bagaimana, kamu tertarik mencoba?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini