Sukses

Kematian Tragis Anton Yelchin Jadi Bahasan Riuh Netizen

Liputan6.com, Jakarta Aktor Anton Yelchin yang dikenal sebagai aktor film Star Trek versi baru, dikabarkan meninggal dunia secara mengenaskan. Di film Star Trek, Anton Yelchin yang baru berusia 27 itu memerankan karakter Pavel Chekov, salah satu kru kapal Enterprise yang bertindak sebagai navigator. Anton Yelchin, yang pernah muncul dalam film Alpha Dog ini tewas terjepit di antara mobilnya sendiri dan pilar kotak pos bata.

Dilansir dari TMZ, Minggu (19/6/2016), jenazah Anton Yelchin ditemukan oleh teman-temannya. Mereka cemas karena sang aktor tak kunjung datang ke sebuah acara gladi resik.

Sontak, netizen berduka dengan kematian tragis aktor Anton Yelchin. Media sosial Twitter riuh dengan ciapan netizen menggunakan tagar #AntonYelchin dan RIP #AntonYelchin.

Penyanyi, Aktor dan Penulis Lagu, John Gallagher, Jr. melalui akun terverifikasi ‏@JohnGallagherJr menciapkan rasa duka atas kepergian Anton Yelchin di usianya yang masih muda.

Tak hanya John Gallagher, Jr. yang berduka atas kepergian Anton Yelchin. Akun Star Trek melalui ‏@StarTrekMovie juga mencipakan rasa duka. Ciapan duka ini telah diunggah ulang lebih dari empat ribu kali dan mendapat rekasi suka lima ribu pengguna.

Jurnalis dari LA Times, Matt Hamilton melalui ‏@MattHjourno memilih untuk menggunggah tempat mendiang Anton Yelchin bertabrakan dan menghembuskan nafas terakhir.

Rekomendasi Artikel

Seram, Ini Fenomena Gaib The Conjuring 2 yang Terjadi Selama Syuting 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.