Sukses

Tragis, Wanita Cantik Ini Meninggal Setelah Berciuman

Myriam Ducre-Lemay, wanita cantik berumur 20 tahun ini menghembuskan nafas terakhir setelah berciuman dengan kekasih barunya.

Liputan6.com, Jakarta Nasib tragis dialami Myriam Ducre-Lemay, 20, dari kota Montreal, Kanada. Ia menghembuskan nafas terakhirnya setelah berciuman karena alergi kacang. Kisah tragis Myriam Ducre-Lemay diceritakan ibunya, Micheline Ducre, kepada Journal de Quebec Senin, (7/6/2016) lalu.

Bermula ketika Myriam Ducre-Lemay bertemu seorang pria setelah pesta yang ia hadiri pada tahun 2012 silam. Mereka memutuskan makan malam di rumah pria tersebut. Pria yang tak disebutkan namanya ini memakan roti lapis selai kacang, sebelum menghampiri Myriam dan mencium bibir nya.

Ia tidak memberitahu Myriam bahwa ia baru saja memakan kacang, dan ia pun tidak tahu jika kekasih barunya ini memiliki alergi akan kacang. Reaksi tubuh Myriam terhadap alergi kacang segera terlihat.

Setelah menyadari Myriam memiliki alergi, pria itu langsung menghubungi layanan pertolongan medis Kanada 911. Paramedik sampai dalam hitungan menit, namun Myriam tak tertolong. Simak selanjutnya di artikel berikut ini.

Artikel Rekomendasi 

Rokok Kalajengking, Begini Efek Kecanduannya

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.