Sukses

5 Fakta Soal Bripda Muthia, Benarkah Bapaknya Jenderal?

Liputan6.com, Jakarta Kabar seputar Bripda Muthia belumlah reda. Kasus kekerasan yang menimpa polwan cantik itu, ternyata belum selesai. Ibunda Bripda Muthia, Yanti Yaseer kini ikut muncul di permukaan. Rupanya, Bripda Muthia adalah anak dari Yanti Yaseer, seorang artis sinetron dan FTV.

Dilansir dari Bintang.com, Yanti Yaseer kini mulai gencar membela anaknya dalam menghadapi kasus kekerasan yang menimpa Bripda Muthia. Ia bahkan memutuskan untuk tidak menerima tawaran syuting selama kasus kerasan yang menimpa anaknya itu belum rampung.

Tak hanya itu, naluri seorang ibu juga membuat Yanti Yaseer menampik pemberitaan yang salah soal anaknya. Bantahan-bantahan itu kemudian memunculkan fakta-fakta baru seputar Bripda Muthia. Dilansir dari media yang sama, berikut 5 fakta soal polwan cantik, Bripda Muthia.

1. Ibunya Artis Sinetron dan FTV

Ibunda Bripda Muthia rupanya seorang artis sinetron dan FTV. Beberapa waktu lalu, netizen dikejutkan oleh pengakuan seorang perempuan bernama Yanti Yaseer yang siap mati membela anaknya.Dilansir dari Bintang.com, Yanti bahkan gencar menyampaikan aspirasinya di media sosial dan profil picture BBM-nya. 

"Pokoknya sampai kapan dan di mana pun saya akan bela anak saya. Sampai
nafas ini terlepas dari raga. Keadilan harus ditegakkan," ujarnya Yanti.

2 dari 4 halaman

2. Ibunya Berhenti Syuting Demi Dampingi Kasus Anaknya

Oleh karena itu, demi persoalan yang menimpa anaknya lekas tuntas, Yanti Yessir menolak tawaran syuting untuk sinetron Ramadan. Ia berharap dengan menolak semua tawaran main sinetron bisa benar-benar membantu anaknya melewati persoalan ini."Kalau saya ambil syuting sinetron atau FTV tak mungkin bisa fokus membantu urusan Muthia.

Saya ingin persoalan ini tuntas dan yang bersangkutan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya," tegasnya.

Yanti Yasser juga membantah jika anaknya berduaan di hotel dengan perwira polisi berinisial BH. Yanti menuturkan, saat kejadian itu di kamar hotel sedang ada tujuh orang.

"Muthia datang ke situ berdasarkan perintah saudara BH. Jadi tidak benar kalau dikatakan anak saya hanya berdua di dalam kamar hotel itu. Pada saat pemukulan pun di saksikan oleh dua rekan BH dan sempat di lerai oleh kyai dan juga rekannya," ujarnya.

3 dari 4 halaman

4. Pelaku Adalah Mantan Atasannya

Perwira polisi yang menjadi pelaku kekerasan  ternyata mantan atasan Bripda Muthia. Yanti juga mengaku kenal baik dengan BH. Bahkan sebelum Bripda Muthia bertugas sebagai asisten sang perwira, ia menitipkan anaknya kepada BH.

"Saya bilang waktu itu, tolong bina anak saya. Saya tak menyangka sekali dia akan melakukan perbuatan yang tak pantas seperti menganiaya anak saya," tuturnya menyesal.

4 dari 4 halaman

5. Bukan Anak Jenderal

Selama ini, publik mengetahui bahwa Bripda Muthia adalah anak dari seorang jenderal yang bertugas di Badan Narkotika Nasional (BNN), padahal bukan. Jendral yang dimaksud adalah Brigjen Pol. Siswandi, Driektur Peran Serta Masyarakat BNN.

Yanti Yaseer menjelaskan, suaminya memang anggota polisi tapi tak berpangkat jendral. Sapaan, daddy yang diutarakan Bripda Muthia ke Brigjen Pol. Siswandi lantaran keakraban antara keduanya."Di lingkungan artis bahkan, Pak Siswandi juga dipanggil daddy atau papa. Jadi bukan hanya Muthia yang memberikan sapaan itu," ujar Yanti menjelaskan.

(War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.