Sukses

6 Bar Paling Aneh di Jepang

Dilansir dari geek.com, berikut 7 bar di Jepang yang mungkin tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Selama ini Jepang memang dikenal sebagai negara yang menyimpan berbagai macam keunikan. Salah satu hal yang bisa kita lihat tentang Jepang adalah keunikan bar yang berada di negara kepulauan Asia Timur ini.

Dilansir dari geek.com, berikut 7 bar di Jepang yang mungkin tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya.

Vibe Bar

Vibe Bar

Bar aneh ini tidak hanya menyediakan aneka minuman tapi juga vibrator. Sedikitnya terdapat 300 mainan seks untuk dilihat bahkan disentuh. Anda dilarang menggunakannya saat itu juga. Namun jika Anda tertarik, Anda diperbolehkan membeli.

Neko Bar Akanasu

Neko Bar Akanasu

Di Jepang, budaya memelihara hewan sebenarnya tidak begitu populer. Karena ruang hidup di Jepang sangat terbatas, selain itu juga karena budaya kebersihan. Namun di Neko Bar Akanasu, Anda akan mendapati 5 ekor kucing yang berkeliaran di bar dengan kemauannya sendiri. Kucing itu kadang akan duduk di pangkuan pengunjung. Sangat tidak disarankan untuk mengajak main kucing tersebut ketika kucing dalam keadaan tidak mood.

Alcatraz ER

Alcatraz ER

Di Tokyo, ada bar yang menggabungkan antara konsep 'penjara' dan 'rumah sakit'. Penyajian minuman disajikan dalam jarum suntik raksasa. Selain itu, pelayan didandani seperti perawat yang sakit jiwa.

Kayabukiya Tavern

Kayabukiya Tavern

Jika sebelumnya Anda ditemani oleh kucing, di Kayabukiya Tavern, Anda akan dilayani kera. Iya, dua dari pelayan terkena di bar itu bukanlah manusia melainkan sepasang kera bernama Yat-chan dan Fuku-chan. Keduanya bertugas mengambil dan mengantar pesanan minuman ke pelanggan. 

Penguin Bar Ikebukuro

Penguin Bar Ikebukuro

Bar Penguin Bar Ikebukuro didedikasikan untuk hewan gemuk berbulu bernama penguin. Tidak hanya dekorasi bertemakan penguin namun di bar ini juga terdapat beberapa penguin hidup lengkap dengan kolamnya. Jadi di bar ini, Anda bisa menghabiskan minuman sambil memberi makan penguin-penguin lucu tersebut.

Kaiju Sakaba

Kaiju Sakaba

Kaiju adalah monster legenda Jepang, dari namanya bar ini pastilah mengadopsi tema Kaiju. Semua pelayan bahkan manajer bar juga menggunakan kostum Kaiju. Makanan dan minuman yang ada juga dikonsep sedemikian rupa hingga menyerupai Ultraman.

Itulah beberapa bar unik di Jepang, jangan ragu untuk mengunjunginya. Tidak ada sepeser pun tip yang harus Anda berikan. Di Jepang, tidak mengenal memberikan tip kepada pelayan.

(War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini