Sukses

Punya Pacar Menawan, Gadis Purwakarta Ini Jadi Bahan Nyinyiran

Liputan6, Jakarta - Siapa yang tak mau memiliki pasangan berparas ganteng atau cantik apalagi ditunjang dengan fisik yang ideal. Pasti kalian akan senang dan berbangga hati jika mengenalkan sang pacar ke teman maupun keluarga, bukan?

Namun jangan salah, ternyata memiliki pasangan berwajah ganteng tak selalu menyenangkan lho. Seperti yang dirasakan seorang gadis asal Purwakarta ini.

Baru-baru ini pria bernama Aditya dan pacarnya, Azhari Irsalna tengah menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial Instagram. Pasangan ini bak seleb dadakan yang tengah menjadi sorotan banyak pasang mata karena hubungan pacaran yang mereka jalin. Ada apa ya?

dok: Aditya/instagram.com

Pasangan ini memang tak berbeda dengan pasangan pada umumnya yang menjalin hubungan berpacaran dengan mengunggah foto kebersamaan mereka dalam akun media sosialnya masing-masing. Namun, dalam akun Instagram Aditya dengan nama @ad.pra, dibanjiri dengan beragam komentar netizen yang merasa aneh dengan keputusannya karena memilih Azhari sebagai kekasihnya.

dok: Aditya/instagram.com

Pantauan Liputan6.com, Rabu (18/5/2016), para netizen terlihat mempermasalahkan status pacaran keduanya karena mereka menganggap Aditya yang memiliki paras ganteng tak cocok berpacaran dengan Azhari yang berwajah biasa saja.

dok: Aditya/instagram.com

Meski akunnya di banjiri komentar nyinyir, tapi Aditya tak menghiraukannya dan malahan membela sang pacar. Karena sikapnya itu, pria ganteng ini pun langsung mendapat pujian dari para netizen. Bahkan banyak dari mereka merasa iri dan ingin memiliki pasangan seperti Aditya.

dok: Aditya/instagram.com

Nah, bagaimana menurutmu?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6