Sukses

Penerbangan Ditunda, Penumpang Ngamuk, Tampar Pramugari

Citizen6, Jakarta Transportasi penerbangan erat dengan perubahan cuaca. Bila cuaca tidak bersahabat dan pilot tidak diijinkan untuk mengudara, maka sebuah penerbangan bisa ditunda untuk batas waktu yang tidak ditentukan.

Lalu bagaimana calon penumpang dan kru pesawat? Kru pesawat harus menerangkan dengan sabar penundaan ini. Tentu tidak semua calon penumpang pesawat bisa bersabar, ada pula yang marah dan melampiaskan ke kru pesawat yang ada saat itu.

Seperti yang terjadi di Tiongkok (24/4) lalu. Karena cuaca buruk, penerbangan Capital Airlines dari kota Changsha ditunda pada hari Minggu malam. Hal ini diduga menimbulkan kemarahan dan frustasi para calon penumpang.

Dilansir dar NetEase, calon penumpang yang frustasi tertangkap kamera melemparkan kotak makan siangnya ke muka pramugari maskapai hingga makanan di dalamnya mengotori badannya. Sebelumnya sebuah tamparan diarahkan muka pramugari. Parahnya, kru maskapai ini seorang perempuan. Lihat video dan foto selengkapnya di artikel berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Lihat juga video tentang meskapai penerbangan dan pramugari cantik berikut ini :