Sukses

Dua Pengajar Seksi Ini Punya Cerita Nasib Berbeda

Gemma Laird dan Pietro Boselli, populer di kalangan netizen sebagai pengajar seksi. Namun, nasib mereka jauh berbeda, ada yang dipecat.

Citizen6, Jakarta Dua pengajar seksi ini, Gemma Laird dan Pietro Boselli, menjadi populer di kalangan netizen. Selain memiliki profesi yang sama sebagai pengajar, garis merah yang menghubungkan keduanya adalah memiliki tubuh proporsional, wajah menarik, dan berprofesi sampingan sebagai model. Gemma Laird, 21, menjadi asisten pengajar di Bloemfontein Primer, County Durham, Inggris. Sedangkan Pietro Boselli, 28, mengajar matematika  di Italia. Namun, kini nasib keduanya berpaut jauh.

Beberapa orang tua murid yang diajar Gemma Laird, secara resmi mengeluhkan profesinya sebagai model. Mereka mengajukan keluhan resmi kepada institusi tempat Gemma Laird mengajar setelah foto nya sebagai model pakaian dalam berpose seksi tersebar secara online. Dilansir dari Metro.co.uk, pihak sekolah kemudian memecatnya. "Saya diberitahu bahwa mereka tidak ingin merusak reputasi sekolah dan orang-orang akan kehilangan rasa hormat untuk sekolah jika mereka tahu aku adalah seorang model," kata Gemma.

Dia menambahkan pemecatan dirinya oleh kepala sekolah sebagai sesuatu yang aneh. "Kepala sekolah mengatakan kepadaku bahwa dia tidak ingin murid di kelas enam diajar oleh seorang model pakaian dalam. Dia membuat saya merasa kotor dan seperti saya adalah seorang pelacur. Itu konyol," lanjutnya.

Lalu bagaimana nasib Pietro Boselli? Mengapa dia dibilang lebih beruntung dibanding koleganya yang seksi? Simak artikel dan foto-foto mereka berdua di Forum Liputan6 berikut ini.

**Ikuti Thread of The Week Forum Liputan6 dengan meng-klik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.