Sukses

Akustik+ Bareng COKELAT BAND

Akustik+ Bareng COKELAT BAND

Citizen6, Jakarta COKELAT, grup musik Pop Rock Alternative ini berdiri pada tanggal 25 Juni 1996, dan sampai saat ini aktif dalam mewarnai panggung blantika musik Indonesia. Deretan album mulai dari Untuk Bintang, yang rilis tahun 200 hingga Panca Indera dengan tahun rilis 2008 memanjakan penggemarnya dengan warna khas vokalis dan hentakan ritme musik yang diusungnya.

Dilansir dari akun resmi sosial medianya, COKELAT yang kini digawangi oleh Ronny Febry Nugroho, Edwin Marshal Syarif, Jackline Rossy baru merilis single #Like! . Untuk Sahabat Liputan6, COKELAT akan berkunjung dan live streaming pada :

Hari : Rabu, 23 Maret 2016
Jam : 14.00 - 15.00
Tema : Akustik+ COKLAT BAND 

Acara ini juga bisa kamu lihat secara langsung dengan mengikuti tautan ini : http://video.liputan6.com/livestreaming/1025

Kamu bisa ikut berdiskusi, bertanya kepada personel yang datang dengan menuliskannya di thread Forum Liputan6 dengan mengklik tautan ini. Ditunggu ya, pertanyaan kamu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini