Sukses

5 Tanda Sang Mantan Sesungguhnya Jodoh Anda

Jangan keburu menyerah, siapa tahu ternyata mantan adalah jodoh Anda sesungguhnya

Citizen6, Jakarta - Mantan adalah masa lalu. Ya, itulah yang dikatakan sebagian besar orang di dunia ini. Mereka beranggapan kalau mantan tak akan pernah mungkin menjadi kekasih mereka lagi. Karena mantan adalah masa lalu yang perlu dilupakan.

Tahukah Anda kalau ternyata mantan bisa menjadi jodoh Anda? Mungkin sebagian besar kita tidak percaya kalau ternyata jodoh kita adalah mantan kita sendiri. Ya, karena kita telah memutuskan untuk berpisah atas hubungan yang pernah dijalani bersama. Jadi tidak mungkin memilih untuk bersama kembali.

Memang sedikit tidak masuk akal. Namun Anda perlu tahu, bisa saja perpisahan dengan sang mantan hanya sementara. Mungkin Anda akan bertemu dan menyatu lagi di masa depan. Berikut ini lima tanda sang mantan adalah jodoh anda:

1. Memaafkan masa lalu

Sebesar apapun kesalahannya dulu hingga membuat hubungan Anda dan dirinya sendiri berpisah, Anda selalu memaafkan. Anda merasa tidak tahan kalau tidak memaafkan masa lalu Anda dengan dirinya. Ini bisa menjadi tanda kalau mungkin saja si dia atau sang mantan akan menjadi jodoh Anda di masa yang akan datang.

2. Masalah perpisahan jelas

Anda memiliki masalah yang memisahkan Anda dengan dirinya. Anda bisa menyelesaikannya meski perpisahan yang terjadi. Ketika Anda dan dirinya tak lagi mempermasalahkan perpisahan tersebut, jangan mengelak kalau suatu saat Anda akan bersatu kembali dengan dirinya.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini