Sukses

Begini Cara Menurunkan Motor di Umbul Ponggok Klaten

Citizen6 Ternyata tidak sedikit traveller yang bertanya bagaimana proses menurunkan motor di tempat wisata mata air, kolam Umbul Ponggok Klaten, Jawa Tengah. Benar, belakangan ini memang sudah sering kita lihat beragam postingan di Instagram, wara wiri foto-foto selfie anti-mainstream dengan menggunakan motor asli di dalam kolam Umbul Ponggok Klaten.

 

Umbul Ponggok Klaten yang semula merupakan sumber irigasi perkebunan dan sumber air masyarakat sekitar, kini telah berubah menjadi tempat wisata paling hits karena foto-foto epiknya yang luar biasa keren.

Mungkin bagi sebagian orang memang benar sih jika ada pertanyaan “ngapain mereka melakukan hal itu? Kan sayang-sayang motornya.” Apalagi kalau yang diturunkan motor Ninja 250 cc. Pasti melakukannya dengan usah yang tidak mudah, akhirnya pose ekstrim bisa didapatkan.

Nah, Travel Blog Reservasi mendapatkan informasi langsung dari seorang traveler yang menurunkan motornya bersama teman-temannya. Tak tanggung-tanggung, ada sekitar sembilan motor tril yang diturunkan hingga ke dasar kolam Umbul Ponggok Klaten. Pasti kalian penasaran kan bagaimana caranya? 

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6