Sukses

Selfie di Tengah Perkelahian, Fotonya Jadi Viral

Fenomena foto selfie nampaknya sudah tak asing lagi terdengar di telinga masyarakat di penjuru dunia.

Citizen6, Rusia - Fenomena foto selfie memang masih bisa kita rasakan hingga saat ini. Banyak dari pelakonnya kini pun semakin tak malu dan ragu untuk mengabadikan selfie di berbagai tempat, seperti yang dilakukan perempuan di Rusia ini.

Ya, perempuan berambut pirang ini tiba-tiba menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Ia kini menjadi sorotan banyak pasang mata setelah foto selfie-nya dengan latar belakang orang berkelahi beredar dan menjadi viral di internet.

dok: Elitereaders.com

Perempuan yang tak diketahui namanya ini awalnya hanya duduk di sebuah bangku yang berada di alun-alun kota. Tiba-tiba ada dua pria dibelakangnya terlihat tengah bercekcok. Ia pun langsung mengarahkan kameranya untuk mengabadikan momen tersebut sambil berselfie.

dok: Elitereaders.com

Dalam foto yang beredar di linimasa terlihat, awalnya perempuan ini menunjukkan wajah heran dan geli ketika melihat perdebatan dua orang tersebut. Namun, lama kelamaan ia menampilkan raut panik ketika mereka saling memukul dan mencekik.

Dilansir elitereaders.com, Jumat (12/2/2016), dalam pertengakaran Fredy dan lawannya ini ada 13 pukulan yang terjadi di bangku alun-alun tersebut. Namun, semua berakhir ketika ada seorang pria tua yang melerai perkelahian mereka.

Nah, bagaimana menurut kamu?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini