Sukses

Pesona Curug Bidadari Buat Turis Datang Berduyun-duyun

Curug Bidadari ini bisa dijadikan sebagai destinasi menarik untuk liburan bersama keluarga.

Citizen6, Jakarta Warga Sentul, Bogor boleh berbangga lantaran Curug Bidadari di kawasan Sentul kini menjadi salah satu destinasi wisata yang sangat diminati turis dari berbagai daerah. Curug Bidadari ini awalnya bernama Curug Bojongkoneng, memang lokasi curug ini berada di Desa Bojongkoneng, namun pengelolaannya kini berada di bawah Sentul Paradise Park.

Curug Bidadari ini bisa dijadikan sebagai destinasi menarik untuk liburan bersama keluarga. Selain indah, suasananya juga sangat menunjang dengan udara pedesaan yang sejuk. Kalian pasti betah berlama-lama menghirup udara segar sambil menikmati pemandangan Curug Bidadari yang menjulang.

Pengelola sampai harus membelah sebuah batu yang sangat besar agar wisatawan bisa mendapatkan akses langsung menuju Curug Bidadari. Beberapa wisatawan memang disarankan tidak berenang langsung di bawah air terjun, karena arusnya sangat kuat. Meskipun demikian, kolam di bawahnya sengaja dibuat dangkal sehingga cukup aman untuk bermain disekitar curug.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

Pengirim:

Dzulfikar Alala

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini