Sukses

Empat Kisah Kembar Doppelganger Paling Unik di Dunia

Doppelganger secara umum adalah dua kata yang berasal dari bahasa Jerman di mana doppel berarti ganda dan gaenger berarti perjalanan.

Citizen6, Jakarta Doppelganger secara umum adalah dua kata yang berasal dari bahasa Jerman di mana doppel berarti ganda dan gaenger berarti perjalanan. Jika kata tersebut disatukan makan akan mempunyai arti pantulan dari seseorang yang terlihat nyata dan sama dan muncul dalam waktu yang bersamaan. Dalam beberapa kepercayaan, setiap manusia yang terlahir ke dunia ini ternyata memiliki kembarannya masing-masing.

Kembar doppelanger berarti dua orang yang memiliki bentuk tubuh dan wajah dan semua ciri yang sama satu sama lainnya. Namun, kembar doppelanger ini tidak terlahir dari rahim yang sama. Pada beberapa kepercayaan zaman dahulu ada yang mengatakan jika terjadi kasus doppelanger, dipercaya bahwa itu adalah tanda-tanda akan kematian. Jika seseorang bertemu dengan kembarannya yang bukan saudara kandung maka suatu petaka akan menghampirinya.

Namun untuk saat ini, kisah doppelanger ternyata sudah menjadi hal yang biasa, bahkan orang-orang menganggap unik karena ada dua orang kembar yang terlahir tanpa adanya hubungan darah. Seperti yang dialami oleh para wanita berikut ini. Walau berbeda tempat tinggal dan orang tua mereka memiliki kembaran yang begitu identik. Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

(ul)

 

Pengirim:

Iing Solihin

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini