Sukses

Unik, Pijat Gratis di Pinggir Jalan Bantu Warga Hilangkan Lelah

Kelelahan fisik usai bekerja keras di kantor atau berpergian dengan menempuh kemacetan jalanan sering menimbulkan rasa letih.

Citizen6, China Kelelahan fisik usai bekerja keras di kantor atau berpergian dengan menempuh kemacetan jalanan sering menimbulkan rasa letih hingga pegal-pegal di seluruh badan. Nah, untuk melenturkan otot-otot biasanya kita memijat tubuh agar cepat pulih kembali.

Baru-baru ini pengguna jalan di Provinsi Zhejiang, China, dihebohkan dengan munculnya beberapa orang yang membawa meja-meja khusus untuk memberikan pijatan gratis bagi warga yang merasa lelah.

CCTVNews/Facebook

Dilansir CCTV News pada Selasa (27/10/2015), hal tersebut dilakukan pihak Hangzhoucountry untuk mempromosikan bisnisnya.

Seperti yang kita tahu, salah satu kunci sukses untuk menciptakan penjualan yang besar adalah melakukan promosi yang jitu. Maka dari itu bisnis pijat ini melakukan promosi gratis di jalanan yang dilalui banyak orang.

CCTVNews/Facebook

Mereka berharap dengan promosi ini dapat menjaring banyak pelanggan, terutama para pekerja untuk dapat mencoba kembali pelayanan terbaik membuat siapapun ingin kembali datang.

CCTVNews/Facebook

Promosi yang menarik bukan, bagaimana menurut Anda? (ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini