Sukses

5 Item yang Buat Kamu Lebih Stylist dan Trendy

Tak harus mahal untuk selalu tampil cantik, siapapun bisa menggali diri agar tampil lebih menarik dan maksimal dalam kehidupan sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta Tak melulu mahal untuk bisa tampil cantik, siapapun bisa menggali diri agar tampil lebih menarik dan maksimal dalam kehidupan sehari-hari. Penampilan yang menarik tentu akan meningkatkan rasa percaya diri dan membuatmu terlihat lebih berwibawa.

Penampilan menarik dalam kehidupan sehari-hari akan membuatmu lebih siap kala menghadapi situasi tertentu, misalkan pada saat melakukan presentasi, interview kerja, kencan, bertemu dengan calon mertua untuk pertama kalinya atau aktivitas lainnya.
Selain rajin melakukan perawatan diri, item-item berikut ini bisa mendukungmu untuk tampil lebih cantik dan ganteng, apa sajakah itu?

Parfum

Sebagian orang memiliki masalah bau badan, untuk mengatasinya parfum menjadi senjata ampuh. Aroma harum tentu disukai semua orang karena itulah parfum dilahirkan. Hanya pilih parfum yang sesuai dengan aroma karaktermu dan pastikan jangan terlalu menyengat. Pakailah parfum sebelum pergi ke kantor atau ke pesta, tubuh yang harum, akan meningkatkan percaya diri dan nyaman, termasuk untuk lawan bicaramu nanti.

Sepatu

Ada beberapa jenis sepatu yang memang hanya cocok digunakan di situasi tertentu, maksudnya, pastinya kamu tak akan menggunakan sepatu olahraga untuk interview kerja, atau pasti tidak nyaman rasanya kalau jogging menggunakan jenis sepatu pantofel. Untuk itu, sudah saatnya kamu memiliki berbagai jenis sepatu untuk menyesuaikan segala aktivitasmu.

Lipstik

Bagi wanita, memakai lipstik memang diperlukan, sesuaikan jenis lipstik dengan kebutuhanmu. Lipstk matte yang tidak mengilap, lipstik cair, lipstik long-lasting dan lipstik sheer. Fungsinya adalah sebagai hiasan bibir agar menimbulkan kesan menarik dan cantik bagi pemakaianya. Pakai lipstik pada acara-acara yang tepat dan jangan berlebihan.

Jam Tangan

Kehadiran jam tangan saat ini agak terbaikan dengan adanya handphone, padahal fungsi jam tangan tidak hanya sekedar penunjuk waktu yang melekat pada pergelangan tanganmu. Secara tidak langsung, jam tangan membuatmu disiplin dan dapat mengatur waktu dengan baik mengingat posisinya yang selalu di tanganmu. Jam tangan juga sangat menunjang tren fashion, kamu bisa lebih percaya diri dan meningkatkan prestige hanya dengan memakai jam tangan.

Gadget dan Aksesorisnya

Apapun handphone-nya kamu bisa tampil lebih menarik dengan case dan aksesoris yang mendukungnya. Cari casing handphone yang praktis tapi tetap elegan dan tidak akan merepotkanmu dalam menggunakannya.

Tapi, rasanya apa mungkin memiliki item-item di atas padai akhir bulan seperti ini? Tentu saja bisa, kamu bisa berbelanja di Bukalapak.com dan mengikuti promo Serbu Diskon Muda Mudi berbagai produk khas anak muda dengan diskon hingga 70%.

Promo ini diadakan dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda, dan berlangsung dari tanggal 21-28 Oktober 2015. Selain bisa mendapatkan produk murah berkualitas, kamu juga berkesempatan mendapatkan voucher belanja total hingga jutaan rupiah. Kamu bisa Simak syarat dan ketentuannya di sini.

Ayo, Serbu! Pastikan kamu tidak ketinggalan dengan promo Sumpah Pemuda ini, hanya pada tanggal 21-28 Oktober 2015 saja lho! Setelah itu, harga kembali normal. Cek selengkapnya produk apa saja yang tersedia dalam promo ini di Bukalapak.com. 

Belanja di Bukalapak.com lebih  aman dan jaminan 100% uang kembali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.