Sukses

Ingin Seperti Dewa Ular Mesir, Pria Ini Iris Penisnya Sendiri

Citizen6, Jakarta Ini sungguh kejadian yang aneh, jika biasanya seorang pembunuh memutilasi korbannya, kali ini justru si pembunuh yang memotong organ tubuhnya sendiri. Nikko Jenkins menjadi populer setelah mencoba membuat anggota tubuhnya terlihat seperti dewa kuno Mesir, Apophis. Tapi ternyata percobaan gilanya tersebut gagal total.

Nikko Jenkins adalah seorang tahanan yang bernasib sangat malang. Ia memotong penisnya sendiri dengan tujuan untuk membuat bentuknya seperti Dewa Ular Mesir. Nikko Jenkins mengaku bahwa dirinya telah berbicara dengan dewa Mesir tersebut. Ini bukan kali pertama Jenkins melakukan hal konyol yang membahayakan dirinya sendiri.

Bukan hanya memotong penisnya, namun tahanan yang satu ini juga sempat mencoba mengiris lidahnya supaya bentuknya seperti lidah ular. Bahkan kejadian ini baru beberapa bulan setelah Jenkins melakukan upaya mengukir angka ‘666’ di dahinya sendiri. Namun ternyata saat membuat angka tersebut, ia sedang melihat ke cermin, sehingga angka yang dibuatnya ternyata adalah ‘999’.

Sipir penjara mengaku tak percaya bagaimana tahanan bisa menyembunyikan pisau untuk masuk ke dalam sel. Akibat tindakan nekatnya itu, Jenkins harus menerima 27 jahitan. Namun ketika diperiksa oleh psikiater, ternyata Jenkins adalah seorang penderita skizofrenia. Ada juga dugaan bahwa Jenkins sengaja ingin melukai dirinya sendiri sebelum menghadapi sidang hukuman mati.

Pasalnya Jenkins adalah seorang narapidana yang dihukum karena telah membantai empat orang dalam satu kasus pembunuhan pada tahun 2013 lalu.

Pengirim:

M. Sufyan

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6