Sukses

10 Aplikasi Unik Ini Bikin Android Terlihat Canggih

Berbagai aplikasi Android memiliki beragam fungsi, mulai dari komunikasi hingga aplikasi unik Android yang fungsinya memudahkan hidup Anda.

Citizen6 Kalau Anda punya HP Android, pastinya Anda juga punya banyak aplikasi Android. Berbagai aplikasi Android tersebut memiliki beragam fungsi, mulai dari komunikasi hingga aplikasi unik Android yang fungsinya memudahkan hidup Anda, atau sekedar menghibur. Nah, Jaka punya nih daftar aplikasi unik Android buat Anda. Inilah 10 aplikasi unik Android yang bikin hidup Anda makin seru.

Google memberikan kemudahan dalam mengembangkan aplikasi Android dengan Android SDK. Maka nggak heran kalau saat ini, di Google Play Store sendiri terdapat lebih dari 1,6 juta aplikasi Android. Tapi yang akan Jaka bahas kali ini adalah beberapa aplikasi unik Android yang keren dan berguna. Ini dia daftarnya.

Fake Call & SMS

Aplikasi Fake Call & SMS ini berguna banget buat Anda ketika sedang terjebak dalam diskusi membosankan atau situasi yang bikin Anda nggak betah. Yang lebih keren lagi, panggilan masuk atau SMS-nya nggak kelihatan dibuat-buat.

Ghost Radar

Anda bisa jadi paranormal dadakan dengan bantuan HP Android, loh. Sebab, aplikasi Ghost Radar ini bisa mendeteksi dan menunjukkan berapa banyak hantu yang ada di sekitar Anda. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.