Sukses

Lisa Forgie, Menang Lotre Rp 690 Juta Berkat Mantan Pacar

Menariknya, uang ini dimenangkannya saat Forgie pertama kali membeli lotre.

Citizen6, Skotlandia Lisa Forgie boleh menjadi orang yang sangat beruntung di Aberdeen, Skotlandia. Pasalnya, perempuan berusia 34 tahun ini berhasil memenangkan undian dengan total US$ 51 ribu atau setara dengan Rp 690 juta.

Menariknya, uang ini dimenangkannya saat Forgie pertama kali membeli lotre. Dilansir Dailyrecord pada Rabu (12/8/2015), namun, keberuntungannya kali ini juga tak lepas dari peran mantan pacar yang dahulu menggilai lotre. Setelah berpisah, perempuan ini pun tertarik mengikuti undian dengan menggunakan nomor favorit sang mantan.

Tak disangka, ia pun mendapatkan kemenangan dalam lima bola yang ia ambil dengan menerima total hadiah sebesar Rp 690 juta. "Saya orang yang beruntung. Saya selalu benar-benar beruntung," ucap Forgie.

Ia pun menuturkan akan menikmati uang itu untuk membeli rumah dengan tunangannya, Neil Robertson, dan melihat legenda F1 Ayrton Senna berlaga di Amerika Selatan.

"Saya berencana menghabiskan uang untuk membeli rumah baru dan berkunjung ke Amerika Selatan untuk melihat pahlawan balap kita beraksi. Bahkan, uang itu benar-benar akan meningkatkan kehidupan kita. Ini cukup untuk membuat saya nyaman dalam waktu yang lama," lanjutnya.

Kabar kemenangannya ini pun belum ia beritahu kepada sang mantan kekasih, sehingga ia tak mengetahui bagaimana reaksinya. "Saya belum berbicara dengannya secara langsung, tapi ia mendapatkan pesan melalui temannya dan mengucapkan selamat untuk kami. Dia benar-benar baik," tambahnya. (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya dapat dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini