Sukses

10 Hal Menarik yang Hanya Bisa Ditemui di Dusun Bambu

Dusun Bambu adalah sebuah taman wisata keluarga di tengah sejuknya udara Lembang, Bandung.

Citizen6, Lembang Dusun Bambu adalah sebuah taman wisata keluarga di tengah sejuknya udara Lembang, Bandung. Berbekal mobil sewaan, saya dan kedua adikku melaju dari Dago pagi-pagi agar terhindar dari macet.

Perjalanan selama kurang lebih 1,5 jam berjalan mulus dan juga kami disuguhi keindahan alam Bandung terlebih dahulu. Begitu sampai di kawasan Dusun Bambu, para pengunjung terlebih dahulu harus memarkirkan kendaraanya karena setelah itu hanya ada Wara wiri, kendaraan jenis pick up terbuka yang dihias berwarna warni mencolok yang akan mengantarkan pengunjung ke area Dusun Bambu.

But, tha'ts not my case karena saya menginap di Eagle Camp maka kendaraan kami boleh masuk lewat jalur khusus dan parkir di tempat yang tersedia.

Kelar dengan urusan check-in, kami langsung tidak sabar ingin bersenang senang di Dusun Bambu. Terlebih dahulu kami pergi ke bagian information centre dan mengambil peta serta informasi tentang tempat hits ini agar tahu mana dulu yang ingin kami lakukan. Semuanya seru dan menyenangkan soalnya!

Cerita selengkapnya

Pengirim:

Lenny

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin Dapat Ponsel Gratis ikuti #LebaranNarsis di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini