Sukses

Ladybaby, Girl Band Unik dengan Pria Bercambang

Girl band unik membuat heboh publik Jepang. Salah satu personilnya pria berjambang yang suka memakai seragam wanita yang manis

Citizen6, Jepang Jepang seolah tak henti memberikan kejutan. Hal-hal yang mungkin tak pernah Anda temukan di tempat lain, bisa Anda temukan di Jepang. Misalnya saja, pernahkah Anda membayangkan seorang pria berjambang memakai seragam sekolah menari dengan riang dan jadi anggota girl band?

Dilansir dari Rocketnews24, Kamis (09/07/2015), sebuah girl band baru di Jepang membuat takjub publik. Girl band tersebut bernama Ladybaby yang beranggotakan tiga orang. Uniknya, salah seorang dari mereka adalah pria berjambang lebat dan memakai seragam sekolah yang manis.

Di Jepang, pria tersebut dikenal sebagai Ladybeard. Ladybeard merupakan seorang cross gender, yakni pria yang suka memakai pakaian wanita tanpa kehilangan sisi maskulinnya. Girl band tersebut berdiri pada tanggal 26 Maret 2015.

Baru-baru ini, Ladybaby merilis sebuah video klip yang mengajak orang untuk berwisata ke Jepang. Mereka menerangkan kota-kota di Jepang serta apa-apa saja yang bisa Anda temukan jika berwisata ke Jepang.

Di dalam video klip tersebut, suara lembut dua orang gadis, Rie-chan dan Rei-chan, ditingkahi suara berat dan nge-rock Ladybeard.

Uniknya, banyak yang menyukai penampilan mereka. Netizen mengomentari positif girl band unik tersebut. Beberapa berkomentar kalau Ladybeard terlihat kawaii (manis) seperti dua orang temannya. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini