Sukses

Keren, Seorang Pria Bisa Seimbangkan Benda Apapun dengan Sempurna

Dengan memanfaatkan gravitasi, pria ini mampu menyeimbangkan benda apapun

Citizen6, Jakarta Seberapa lihai Anda menyeimbangkan benda-benda yang Anda temui? Mungkin Anda pernah iseng berusaha menyeimbangkan buku di atas kepala, tapi selalu gagal. Bila demikian, Anda perlu belajar dengan pria yang satu ini.

Dilansir dari Koreaboo, Rabu (08/07/2015), Byun Nam Seok, selama sembilan tahun terakhir telah belajar untuk memanfaatkan gravitasi untuk menyeimbangkan benda-benda. Kemampuan Byun telah membuatnya melakukan perjalanan ke seluruh dunia untuk menunjukkan kemampuan uniknya.

Tak hanya benda-benda kecil seperti gelas, mangkok, ponsel yang mampu ia seimbangkan. Byun dapat menyeimbangkan laptop, kursi yang diduduki seseorang, bahkan motor! Entah bagaimana Byun melakukannya, namun yang pasti ia memiliki ciri khas saat berhasil menyeimbangkan benda di hadapannya. Byun akan menjentikkan jarinya bila ia berhasil.

Kini menyeimbangkan benda telah menjadi mata pencaharian Byun. Ia bahkan pernah diundang oleh stasiun tv Internasional Fox untuk mempertunjukkan kebolehannya. Tertarik mencoba kemampuan tersebut? Namun jangan gunakan benda-benda mahal dulu, ya. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini