Sukses

Tak Disangka, Bayi yang Belum Bisa Jalan Ini Jago Memanjat

Di usianya saat ini Farmer belum bisa berjalan namun dirinya terlihat sangat jago memanjat.

Citizen6, Jakarta Baru - baru ini netizen dihebohkan dengan aksi bayi memanjat. Bayi bernama Ellie Farmer terlihat seperti bayi pada umumnya, namun ketika dirinya sudah menunjukan aksinya maka dia bukanlah bayi pada umumnya. Pasalnya, di usianya saat ini Farmer belum bisa berjalan namun dirinya terlihat sangat jago memanjat.

Bakat Farmer ini diduga adalah keturunan dari kedua orang tuanya yang memang memiliki hobi olahraga memanjat dinding. Sang ibu, Rachael bahkan pernah melakukan hal gila yaitu memanjat dinding saat usia kandungannya delapan bulan.

"Semenjak saat itu dirinya langsung menjadi bagian dari komunitas memanjat. Karena pertama kali dirinya membuka mata ia melihat para pemanjat di gym," Ucap sang ayah, Zak Farmer.

Di usianya yang ke delapan bulan, bayi ini sudah mengejukan kedua orang tuanya dengan kehebatannya dalam memanjat dinding. Terlihat Farmer memanjat dan merangkat secara vertikal, dan sejak saat itu kedua orang tuanya yakin jika anaknya memiliki bakat yang luar biasa. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.