Sukses

5 Negara dengan Penduduk Paling Malas di Dunia

Rasa malas merupakan masalah yang terus berkembang dalam dunia modern, di mana begitu banyak hal dapat dilakukan.

Citizen6, Jakarta Rasa malas merupakan masalah yang terus berkembang dalam dunia modern, di mana begitu banyak hal dapat dilakukan dari kenyamanan kursi atau bahkan tempat tidur Anda. Ini membuat aktivitas fisik kerap disingkirkan.

Meskipun isu ini paling menonjol terdapat di negara-negara berkembang, namun masalah tersebut tidak eksklusif kepada orang Barat saja dan telah menjadi isu dalam berbagai macam negara di seluruh dunia untuk alasan yang berbeda, seperti dilansir The Richest.com, 24 Maret lalu.

Globalisasi telah memungkinkan adanya pembelian dan mengonsumsi makanan olahan di seluruh planet ini, yang memberikan kontribusi untuk obesitas sebagai masalah dunia. Selama beberapa dekade terakhir, kondisi mengkhawatirkan ini telah menjadi sorotan. Tapi masalah ini biasanya kerap dikaitkan dengan makanan daripada dengan melakukan aktivitas.

Sementara itu, banyak negara hanya menerapkan kebijakan dan sistem dalam upaya untuk mengatur aspek gizi dalam mengatasi masalah itu. Tetapi mereka hanya melakukan sedikit hal untuk mempromosikan aktivitas fisik sebagai pentingnya menciptakan gaya hidup sehat. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.